oleh

Peduli Bencana Lombok, Bhayangkari Lanny Jaya Gelar Aksi Galang Dana

Lany Jaya–Kawattimur, Bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan menimbulkan banyak korban jiwa, korban luka serta kerugian materil yang sangat besar, mengundang rasa simpati dan duka berbagai elemen masyarakat di tanah air. Rasa simpati yang begitu dalam juga ditunjukkan oleh segenap anggota bhayangkari cabang lanny jaya, dengan menggelar penggalangan dana yang ditujukan kepada korban Gempa di Lombok, Senin(03/09/2018).

Kegiatan yang di pimpin oleh ny.Sunardi sebagai seksi ekonami yang melewakili ibu wakil ketua bhayangkari cabang lanny jaya akan menggalang dana di lingkungan internal polres lanny jaya dan kantor pemerintah daerah serta di Pasar Tiom.

Ny.Sunardi mengungkapkan bahwa penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian anggota bhayangkari cabang lanny jaya kepada para korban bencana di lombok NTB dan bantuan dana sukarela yang berasal dari personil Polres maupun masyarakat, nantinya akan dikumpulkan selanjutnya akan di kirim langsung kepada Korban bencana di Lombok.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah dilanda musibah bencana Gempa di Lombok, NTB, dan dengan melalui gerakan ini, dapat meningkatkan rasa kepedulian seluruh personil Polri dan elemen masyarakat terhadap sesama”, tutur nyonya Sunardi.

Dari penggalangan dana ini yang berlangsung selama kurang lebih lima jam berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 4.305.000, Dan nantinya akan langsung di kirim ke Lombok. (ba)

Bagikan :

News Feed