oleh

Jalani Latihan, Persipura Fokus Hadapi Sriwijaya FC

JAYAPURA-Kawattimur, Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) terpusat di Batu Malang, tim Persipura Jayapura langsung melakukan latihan jelang laga kandang menghadapi tim tamu Sriwijaya FC yang akan bergulir, Selasa 11 September 2018 di Stadion Mandala Jayapura.

Dalam latihan yang berlangsung, Rabu 5 September 2018 sore kemarin, terlihat semua pemain mengikuti latihan yang diberikan pelatih kepala Amilton de Oliviera bersama tim pelatih Osvaldo Lessa, Lydio de Souza dan Alan Haviludin, namun terkecuali dua pemain muda Todd Ferre dan Kevin Rumakiek yang memperkuat timnas Indonesia U-19 saat ini.

Pelatih Persipura Jayapura Amilton de Oliviera kepada wartawan 5 September 2018 kemarin, mengaku setelah menjalani latihan selama di Batu Malang, tim siap melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

“TC disana luar biasa, semua pemain fokus. Bisa latihan taktik, teknik, sekarang kita sama pemain siap jalani laga kandang nanti,” terang Amilton usai memimpin latihan di Stadion Mandala Jayapura.

Sementara itu fisik pemain, pelatih asal Brasil menilai pemainnya belum seratus persen, namun pihaknya optimis sebelum bergulirnya kompetisi dan tiap latihan yang diberikan dipastikan kondisi pemain mencapai 100 persen.

“Fisik bagus, tapi belum seratus persen dan akan terus naik sebelum liga. Karena pemain terus fokus jalani latihan di Batu Malang maupun disini,” ungkapnya.

Disinggung materi latihan yang diberikan kali ini lebih kepada transisi menyerang maupun bertahan, bahkan penyelesaian akhir.

“Latihan pindah bola, penempatan posisi pemain. Mereka sangat kompak dalam jalankan taktik, dan strategi,” katanya. (get)

Bagikan :

News Feed