oleh

Polres Keerom Pastikan, 10 Motor Hasil Razia Perkebunan Hasil Curian

Jayapura, Kawattimur – Hingga saat ini baru 10 dari 40 unit sepedamotor yang diamankan Kepolisian Resort Keerom dalam razia yang dilakukan di areal perkebunan PT.Tandan Sawita Papua (Rajawali) pada tanggal 24 Agustus lalu, berhasil diidentifikasi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Keerom AKBP Muji Widi Hartono melalui Kasat Reskrim Ipda Hotma Manurung saat dijumpai wartawan di Kota Jayapura, Rabu 5 September 2018.

Hotma memjelaskan, 10 motor ini teridentifikasi setelah pihaknya melakukan koordinasi dengan Polres Jayapura Kota dan Polsekta Abepura serta Samsat.

“Dari 40 unit sepedamotor yang kita amankan saat razia di areal perkebunan itu saat ini baru 10 unit yang berhasil kami identifikasi pemiliknya. Dipastikan 10 ini adalah hasil curanmor setelah kita check laporan polisinya di Polres Jayapura Kota dan Polsekta Abepura,” terang Hotma.

Ia pun menambahkan, 10 motor tersebut telah diserahkan kepada pemiliknya setelah mencocokkan nomor rangka dan mesin, sesuai dengan yang tertera di STNK dan BPKB pemilik motor itu. (ara)

Bagikan :

News Feed