oleh

6 Unit Motor Tak Bersurat di Amankan Dari Kawasan Perumnas II

Jayapura, Kawattimur, Satuan Sabhara Polres Jayapura Kota yang dipimpin oleh Kanit Dalmas Aipda Hardi Umar melaksanakan hunting kendaraan roda dua bertempat di Perumnas III depan Patmor 6 Distrik Heram Kota Jayapura, Jumat 7 September 2018.

Sasaran dalam kegiatan tersebut terhadap pengendara roda dua yang tidak dilengkapi dengan dokumen kendaraan seperti STNK dan TNKB.
Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Sabhara AKP Erol Sudeajat, S.Sos., MM saat dikonfirmasi megatakan hunting kendaraan tersebut dilaksanakan karena maraknya kasus curanmor di wilayah polres Jayapura kota, sehingga dengan kegiatan ini dapat meminimalisir angka kasus curanmor.

“Dari hasil hunting tersebut personil kami mengamankan 13 unit kendaraan roda dua, namun setelah diberikan waktu ada 7 unit kendaraan langsung dikembalikan karena pengendara pulang mengambil surat kendaraan dan menunjukkan kepada kami dan 6 unit kendaraan yang tidak jelas langsung diamankan di Mapolres Jayapura Kota,” ujarnya.

Dirinya menghimbau kepada pemilik kendaraan roda dua yang diamankan agar kiranya dapat menunjukkan bukti berupa surat-surat kendaraan bila ingin mengambil kendaraannya guna memastikan bahwa kendaraannya bukan merupakan hasil kejahatan curanmor. (al)

Bagikan :

News Feed