oleh

Ciptakan Pemilu 2019 Damai, Sat Binmas Polres Yahukimo Sambangi Masyarakat

Yahukimo–Kawattimur, Untuk menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Satuan Binmas Polres Yahukimo laksanakan silahturahmi dengan masyarakat yang berada di Jalan Gunung, Distrik Dekai. Rabu (05/09/2018)

Kedatangan Sat Binmas yang dipimpin Kasat Binmas Iptu M. Kari disambut baik oleh masyarakat Jalan Gunung dengan mereka langsung menyalami rombongan Sat Binmas.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu M. Kari mengatakan kepada masyarakat bahwa maksud kedatangannya adalah untuk menjalin kemitraan serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan Polisi menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019.
“Tahun depan akan dilaksanakan Pemilu maka dari itu kami meminta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum.” Kata Kasat Binmas.

Diakhir kegiatan sambang tersebut Sat Binmas juge memberikan bantuan sarana kontak kepada masyarakat berupa bahan makanan sebagai wujud kedekatan antara Polisi dan Masyarakat. (ba)

Bagikan :

News Feed