oleh

HUT Polwan, Polres Keerom Gelar Senam Bersama

Arso-Kawattimur, Kapolres Keerom Akbp Muji Windi Harto, S.IK,. SH dan Wakapolres Keerom, Kompol Ridwan, SH.,MH mengikuti Kegiatan Senam Bersama dalam rangka HUT Ke – 70 Polwan RI, yang di laksanakan Polwan Polres Keerom, dan di hadiri seluruh Personil Polres Keerom dan Satuan Terkait, di Lapangan Mapolres Keerom, Kampung Asyaman – Arso Swakarsa, Distrik Arso, Kab. Keerom. Kamis (06/09/2018).

Dalam kegiatan senam bersama tersebut di hadiri oleh Danki Kompi Senapan A Yonif 756/WMS Mayor Inf Basuki Rahmat, Para Personil Kompi Senapan A Yonif 756/WMS, Para Pengurus Persit Kompi Senapan A Yonif 756/WMS, ASN dan Staff Dinas Perhubungan Kab. Keerom, Para Pelajar tingkat SMA yang turut hadir Serta Para Perwira, Bintara Polres Keerom dan Pengurus Ibu-ibu Bhayangkari Cab. Keerom.

Tepat pada tanggal 1 September 2018 yang lalu Merupakan Hari Raya Hut Polwan RI Ke – 70, Polwan Polres Keerom Ikut andil dalam Menggisi Agenda Yang telah di Rencanakan Baik Kegiatan yang di laksanakan Polda Papua maupun Kegiatan Internal Polwan Polres Keerom dalam Memeriahkan Hut Polwan.

Beberapa Agendan Internal Polwan Polres Keerom Yang telah terlaksana antara lain seperti kegiatan Patroli bersama dan ajangsana ke Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Panti Asuhan di Wilayah Kab. Keerom, kegiatan yang terlaksana Sesuai dengan Tema Hut Polwan RI Ke-70 dengan Tema “Polwan Prometer mensukseskan agenda kamtibmas 2018 dan 2019”

Kapolres Keerom dalam sambutannya juga mengucapkan Trimakasih Kepada Polwan Polres Keerom Karna Mau Mendukung Terlaksananya Kegiatan ini Sehingga Kegiatan Senam Bersama dengan Satuan Terkait di Kab. Keerom Dapat berjalan Dengan Baik dan Lancar

“Para Polwan harus Memiliki Fisik dan Mental yang kuat Sebab Polwan ketika sudah berkeluarga, memiliki 3 peranan, yaitu sebagai Ibu rumah tangga, Ibu untuk Anak-anak dan melaksanakan tugas sehari – hari sebagai Polwan Kepolisian RI, Peran perempuan Memng Berat seperti itu, namun Tugas juga tetap harus jalankan” Lanjut Kapolres Keerom.

“Para Polwan Juga memegang Peranan penting dalam menciptakan sitkamtibmas sesuai dengan tupoksi Masing-masing, Sesuai Program Promoter Kapolri, Polwan selalu mendekatkan diri ke masyarakat, TNI dan Pemda” Kata Kapolres Keerom.”

Kegiatan di tutup dengan Sesi Foto Bersama dan Yang sebelumnya Telah dilaksanakan Tiup Dan Potong Kue Bersama.(baq)

Bagikan :

News Feed