oleh

Bhayangkari Waropen Gelar Bersih Sampah Di Pantai

Waropen-Kawattimur, Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 66, Bhayangkari Cabang Waropen melaksanakan Pembersihan Sampah dan memberikan Bantuan Alat Kebersihan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab. Waropen yang dilaksanakan di Pantai Gapensi, Batu Zaman, Sabtu (08/09/2018).

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 66, Bhayangkari Cabang Waropen melaksanakan Pembersihan Sampah dan memberikan Bantuan Alat Kebersihan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kab. Waropen yang dilaksanakan di Pantai Gapensi, Batu Zaman, Sabtu (08/09/2018).

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Waropen Ny. Marsini Supraptono yang dikonfirmasi seusai kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata peran serta dan kepedulian Bhayangkari dalam menjaga lingkungan.

“Hari ini, kami bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Waropen lainnya melakukan pembersihan sampah di Pantai Gapensi dan juga menyerahkan bantuan alt kebersihan berupa tong sampah, sapu lidi, dan garuk sampah kepada perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Waropen.” Kata Ketua Bhayangkari Cabang Waropen.

“Selain kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HKGB Ke 66 di PC. Waropen, dan kedepannya akan kami lakukan lagi pada tempat lainnya, sehingga Bhayangkari Peduli Lingkungan dapat kami aplikasikan di Kab. Waropen.” Tandas Ketua Bhayangkari Cabang Waropen mengakhiri. (Ba)

Bagikan :

News Feed