oleh

Persipura Siap Redam Pemain Kunci Sriwijaya FC

JAYAPURA Kawattimur,- Pelatih Persipura Amilton de Oliveira akan fokus pada pemain-pemain kunci dari Sriwijaya FC. Untuk meraih hasil maksimal pemain harus konsentrasi selama pertandingan berlangsung. Termasuk memberikan kawalan ketat kepada beberapa pemain dari tim yang berjuluk Wong Kito tersebut.

“Menurut saya kita harus mematikan setiap pergerakan dari pemain Sriwijaya FC. Termasuk empat pemain asingnya seperti Goran Ganchev, Alan Hendrique, Manucher Jalilov, Esteban Viscara dan Hyu Yun Cho,” ujar Amilton de Oliveira usai timnya berlatih di Stadion Mandala Sabtu, 8 September 2018.

Amilton mengatakan dia tidak ingin kecolongan dari tim tamu. Tim kita akan akan instruksikan untuk tetap fokus, latihan kami hari ini berjalan aman dan lancar sesuai agenda dari kami tim pelatih.

Di ketahui Persipura sendiri hingga pekan ke-20 masih berada di urutan 10 terpaut 8 angka dengan pimpinan klasemen sementara Gojek Liga 1 musim Persib Bandung.

Untuk itu tim akan fokus kepada pemain-pemain kunci dari Sriwijaya FC. “Bukan hanya pemain kunci saja yang kita fokus, tetapi semua pemain dari Sriwijaya FC menjadi fokus tim nantinya,” ungkapnya.

Disinggung terkait dengan bergabungnya Boaz Solossa yang pergi bermain bersama timnas, dirinya mengaku itu sudah bagian dari setiap pemain profesional apabila di butuhkan untuk membela tim nasional sebuah negara.

“Itu sudah tugas dari setiap pemain profesional untuk membela negara. Apalagi Boaz Solossa merupakan pemain besar yang ada di Indonesia saat ini,” bilang Amilton.

Poin penuh menjadi harga mati bagi tim berjuluk “mutiara hitam” ini agar bisa mendongkrak posisi mereka kembali untuk bisa bersaing di papan atas Gojek Liga 1 musim ini. (get)

Bagikan :

News Feed