oleh

Jelang Kontra Sriwijaya FC, Pelatih Persipura Klaim Fisik Pemainnya Kian Meningkat

JAYAPURA Kawattimur,-Pelatih Fisik Persipura Osvaldo Lessa mengaku dengan kondisi fisik pemain yang terlihat saat ini meningkat. Dirinya yakin bahwa anak asuhnya mampu bermain dengan maksimal saat menjamu Sriwijaya FC Selasa 11 September 2018 di Stadion Mandala Jayapura.

“Saya lihat dengan kondisi pemain kita saat ini dengan kondisi fisik yang bagus, saya yakin pemain dapat bermain maksimal selama pertandingan berlangsung,” ujar Osvaldo Lessa saat di Konfirmasi Minggu 9 September 2018.

Dirinya juga mengatakan hingga saat ini mulai dari pemusaran latihan di Batu Malang hingga tiba di Jayapura semua pemain menunjukan perkembangan yang bagus.

“Pemain yang senior dan pemain muda, punya fisik bagus dan meningkat. Kami tahu bahwa semua pemain di sini punya kualitas, fisik mereka juga sudah sangat baik,”ungkapnya.

Persipura sendiri dipastikan akan menunjukan kembali gaya bermain mereka dengan gaya satu dua sentuhan. Karena di tunjang dengan fisik yang prima maka permainan merak pantas di tunggu dan disaksikan oleh semua pecinta dan penggemar tim berjuluk “mutiara hitam”tersebut. (get)

Bagikan :

News Feed