oleh

Polsek KPL Jayapura Kerja Bhakti Dengan Warga Weref di Lokasi Eks Kebakaran

Jayapura Kota-Kawattimur, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura dipimpin langsung oleh Kapolsek melaksanakan kerja bhakti bersama warga di Weref eks lokasi kebakaran di Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (08/09/18).

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, giat kerja bhakti tersebut dilaksanakan bersama Lurah Numbay Bapak Yerry Rumanasen dan ketua RT/RW 005/001 Ibu Nurjaya serta diikuti sekitar 50 warga eks. Kebakaran Weref Distrik Jayapura Selatan.

Kapolsek menerangkan, kegiatan kerja bhakti tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung kegiatan Pemerintah Kota Jayapura dalam pembangunan perumahan warga sebanyak 42 Kepala Keluarga dengan dibangunkan tempat tinggal sementara buat warga yang dikena gusur dalam pembangunan perumahan.

“Dalam pelaksanaannya antusias warga dan personil Polsek KPL dalam membersihkan lokasi tersebut penuh dengan semangat dan semua itu guna membangun keakraban Polri dan masyarakat dengan saling bekerjasama baik dalam menjaga situasi kamtibmas maupun kesejahteraan bersama,” Pungkas Iptu Joko Prayogo, S.Sos. (ba)

Bagikan :

News Feed