oleh

Tood Rivaldo Ferre Tak Lupa Doakan Timnya Persipura

JAYAPURA Kawattimur,- Todd Rivaldo Ferre yang sekarang sedang bergabung dan berlatih bersama Timnas U-19 untuk ajang Piala AFC U-19 2018 mengaku dirinya dan rekannya Kevin Rumakiek dalam kondisi yang baik.

“Puji Tuhan kami dalam kondisi yang baik, kita selalu berlatih bersama rekan-rekan kita yang lain, kami sehat-sehat saja disini,” ujar Todd saat di konfirmasi Minggu, 9 September 2018.

Pemain berusia 19 tahun itu mengatakan, kita tentu akan berlatih terus dengan persiapan yang matang disini karena kita akan menjadi tuan rumah.

Todd juga tak lupa mendoakan tim nya Persipura Jayapura yang akan menghadapi laga penting menghadapi Sriwijaya FC pada Selasa 11 September 2018 nanti di Stadion Mandala.

“Saya yakin pertandingan menghadapi Sriwijaya FC nanti Kaka dan reken-rekan yang lain kita doakan agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik,”ungkapnya.

Sementara itu Piala AFC U-19 nanti akan berlangsung dari tanggal 18 Oktober hingga 4 November 2018. Indonesia sendiri tergabung di grup A. Indonesia, UEA, Qatar, Taiwan. Di grup B. Jepang, Irak, Thailand, Korea Utara.

Grup C. Vietnam, Korea Selatan, Australia, Yordania. Grup D. Arab Saudi,Tajikistan, Tiongkok, Malaysia. (get)

Bagikan :

News Feed