oleh

Kapolres Pembina Upacara di SMA Yan Smith Asmat

Agats-Kawattimur, Upacara rutin SMA Yan Smith Agats dipimpin Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch, S.IK, Senin 10 September di Lapangan upacara SMA Yan Smith Agats Kabupaten Asmat

Hadir dalam Giat Upacara Rutin Bendera Kepala sekolah SMA Yan Smith Agats Constantia Ranolat, S.Pd., Para dewan Guru dan seluruh Siswa / Siswi SMA Yan Smith Agats yang mengikuti Upaacara rutin Bendera sebanyak 270 orang Siswa/siswi.
Dalam Upacara rutin Bendera Rangkaian kegiatan Kapolres Asmat membacakan Teks Pancasila yang di ikuti oleh Seluruh peserta Upacara dari Para Dewan Guru dan Siswa/siswi.

Selanjutnya Amanat pembina upacara / Kapolres Asmat Akbp Andi Yoseph Enoch, S.Ik yang intinya Kapolres Asmat Akbp Andi Yoseph Enoch, S.IK memperkenalkan diri kepada para dewan Guru dan Siswa/siswi SMA Yan Smith Agats.

Ada kesempatan ini saya sampaikan terima kasih kepada pihak sekolah karena sudah memberikan kesempatan kepada saya sebagai Pembina Upacara di pagi ini dan giat ini akan sering kami lalukan supaya Siswa/siswi akan mengetahui tugas Polri (Polres Asmat) yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Saya juga pada kesempatan ini mau sampaikan Informasi kepada para dewan Guru dan Adik – adik sekalian bahwa saya ditugaskan disini sekaligus ada tugas dari Bapak Kapolda papua kepada saya untuk dapat mengkaderkan / membina Adik – adik sekalian yang mau dan berminat masuk menjadi Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), sehingga kami akan memberikan pembinaan – pembinaan awal agar pada saat mendaftar nanti sebagai calon anggota Polisi pastinya sudah siap dan dalam setiap perekrutan Brigadir Polisi banyak diutamakan Putra/Putri asli Papua dan tidak dipungut biaya.

“Saya berharap agar Adik – adik sekalian dapat memanfaatkan waktu belajar dengan baik karena masa depan Bangsa ini ada di tangan Adik – adik sekalian. Tadi saya sempat berbincang dengan salah seorang guru bahwa di Sekolah ini sangat di tanamkan Kedisiplinan dan saya harapkan agar tetap semangat dan perlu tetap di pertahankan,’’ujar Kapolres. (ba)

Bagikan :

News Feed