oleh

Kapolsek Japsel Berikan Reward Kepada Personil yang Berprestasi

Jayapura Kota-Kawattimur, Pelaksanaan rutin apel pagi Polsek Jayapura Selatan diwarnai dengan pemberian penghargaan / reward kepada personil opsnal yang dikategorikan berhasil mengungkap kasus curanmor bertempat di Mapolsek Jayapura Selatan, Senin (10/09/18) Pukul 08.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H saat dikonfirmasi mengatakan benar bahwa dirinya telah mengapresiasi pelaksanaan tugas personilnya melalui pemberian reward pada apel pagi ini.

Kapolsek menuturkan, para personil Polsek Jayapura Selatan harus selalu memperhatikan sikap tampang serta kerapian dan tanamkan dalam hati untuk tulus serta ikhlas dalam melayani masyarakat tentunya.

“Saya telah memberikan apresiasi berupa penghargaan/reward kepada personil yang telah berhasil mengungkap kasus curanmor dimana tindak pidana ini telah banyak meresahkan masyarakat,” Ungkap Kompol Marthin Koagouw, S.H.

Lanjut dirinya menambahkan, pemberian reward kepada anggota tidak dilihat dari apa yang diberikan dan berapa banyak, namun hal itu dilakukan guna memotivasi dan menghargai hasil kinerja personil yang telah baik dan berprestasi dalam pelaksanaan tugas.(ba)

Bagikan :

News Feed