oleh

Masuki Usia 70 Polwan Diharapkan Terus Tingkatkan Prestasi

Jayapura, Kawattimur, – Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Jayapura Kota mengadakan syukuran untuk merayakan hari jadinya yang ke-70 bersama seluruh personil Polres bertempat di Mapolres Jayapura Kota, Senin 10 September 2018.

Kegiatan tersebut dikordinir oleh Kabag Ren Polres Jayapura Kota AKP Jubelina Wally, S.H., M.H, turut hadir Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas yang juga selaku Ibu Asuh Polwan Polres Jayapura Kota, Para Pejabat dan Perwira serta bintara Polres Jayapura Kota dan para tamu undangan sekitar 100 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK berharap Polwan dapat terus meningkatkan Prestasi, Konsistensi dan Komitmennya, khususnya dalam menyukseskan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Lanjut dirinya menambahkan, kepada unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) terima kasih atas pelayanannya kepada masyarakat yang sudah maksimal, begitupun terhadap personil polwan yang tergabung dalam regu UKL, Pelayanan SIM, Pelayanan SKCK, Palayanan SKBN, terima kasih atas pelaksanaan tugasnya.
“terus tingkatkan loyalitas dalam bekerja agar mampu menjadi Polwan yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” tandasnya( al)

Bagikan :

News Feed