oleh

Polsek Mimika Baru Berbagi Kasih Pada Warga

Mimika- Kawattimur, Personel Polsek Mimika Baru beserta Ibu Bhayangkari di pimpin Kapolsek Mimika Baru AKP P Ida Waymramra SE. SIK yang di wakili Waka Polsek Iptu Yulius Harikatang memberikan bantuan kasih berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada keluarga bapak Andreas Tenbak dan keluarga bapak Beni Tabuni di kelurahan Timika Jaya SP II Timika, Selasa (11/9/2018) Siang.

Bantuan tersebut adalah hasil sumbangan dari seluruh keluarga besar personel Polsek Mimika Baru yang langsung di koordinir ibu – ibu Bhayangkari, dimana bantuan ini adalah progam sosial dari Ibu – ibu Bhayangkari Ranting Mimika Baru.

Harapan dari Waka Polsek bersama peraonelnya dengan adanya bantuan ini adalah dapat meringankan beban dari pada saudara – saudara kita semua yang di rasa layak di berikan bantuan, dapat menciptakan keharmonisan antara keluarga besar Polsek dengan masyarakat, dimana masyarakat adalah elemen paling penting yang dapat membantu menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mimika Baru

Dengan mengadakan progam ini di harapkan kita semua dapat ikut merasakan beban dari saudara kita yang kurang mampu.” ujar Harikatang (ba)

Bagikan :

News Feed