oleh

Satgas Binmas Noken Polri dan Masyarakat Kampung Massi Yahukimo Bangun Kandang Ternak Babi

Dekai – Kawattimur, Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam memajukan perkonomian masyarakat Yahukimo, Satgas Binmas Noken Polri bekerjasama dengan masyarakat Kampung Massi membangun kandang ternak babi, Senin10 September.

Dalam pembangunan kandang tersebut anggota Binmas Noken Polri yang dipimpin Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro, S.IK saling bekerjasama dengan masyarakat Kampung Massi.

Para anggota Satgas Binmas Noken Polri bersama masyarakat terlihat sangat Kompak, mereka saling membantu memikul kayu, dan membangun kerangka kandang.

Satgas Binmas Noken Polri bekerjasama dengan masyarakat Kampung Massi membangun kandang ternak babi, Senin10 September.

Kapolres Yahukimo mengatakan pembangunan kandang dihari pertama tersebut berjalan dengan baik dimana tiang dan kerangka telah berdiri.
“dihari pertama kerjasama kami dengan masyarakat kampung masyarakat berjalan dengan baik, tiang dan kerangka telah berdiri.” Tutur Kapolres

Dilanjutkannya usai pembangunan kandang selesai, Satgas Binmas Noken Polri juga akan memberikan bantuan berupa ternak babi serta juga memberikan pelatihan cara beternak yang benar.
“Setelah kandang tersebut telah dibangun Satgas Binmas Noken Polri akan memberikan pelatihan tentang cara memelihara ternak yang benar, sehingga masyarakat nantinya dapat memelihara ternak dengan cara yang benar dan kami berharap dengan ini Polri dapat membantu dalam mendongkrak perekonomian masyarakat Yahukimo dari segi peternakan.” tutup Kapolres. (Ba)

Bagikan :

News Feed