oleh

Polisi di Okaba Penyuluhan Bahaya Narkoba, Miras dan Pungli

Merauke – Kawattimur, Kepala Kepolisian Polres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Okaba Ipda Ary Prianggodo bersama anggotanya memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat di Kampung Sanggase Distrik Okaba tentang Kamtibmas. Rabu, 12 September 2018.

Kapolsek Okaba beserta anggota bhabinkamtibmas melaksanakan penyuluhan Kamtibmas di kampung Sanggase Distrik Okaba guna mencegah gangguan kamtibmas.

Kepala Kepolisian Polres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Okaba Ipda Ary Prianggodo bersama anggotanya memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat di Kampung Sanggase Distrik Okaba tentang Kamtibmas. Rabu, 12 September 2018.

Kemarin dan hari ini pada pukul 09.00 wit Kapolsek memberikan materi tentang Agar warga masyarakat dilarang pungutan liar di jembatan kabaim, Waspadai bahaya Narkoba dan miras serta waspada bahaya membakar hutan untuk membuka lahan atau berburu.

“Saya tekankan kepada warga masyarakat jangan sekali- kali membuat miras sopi dan mabuk-mabuk lagi buat rebut, gangguan kamtibmas di Okaba, bila di dapati akan saya tindak tegas, “ ungkap Ipda Ary dengan tegas.

Adapun tanggapan masyarakat kampung dan tokoh adat menyambut positif dengan adanya penyuluhan kamtibmas dari Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Okaba dan meminta setiap bulannya pihak Kepolisian mengadakan penyuluhan kamtibmas agar tokoh adat , tokoh agama menjadi mitra kepolisian bergerak bersama untuk mencegah gangguan kamtibmas, ungkapnya dan selama kegiatan berlangsung situasi aman tertib terkendali. (Ba)

Bagikan :

News Feed