oleh

Di Biak, Polisi Tangani Penemuan Mayat Terapung

Jayapura – Kawattimuelr, Sesosok mayat terapung ditemukan di Perairan Tiptop Kelurahan Fandoy Distrik Biak Kota Kabupaten Biak Numfor Papua, Kamis 13 September. Hal itu dikatakan Juru Bicara Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal.

“Ya, sesosok mayat ditemukan dalam kondisi terapung,?saat ini Polres Biak masih meakukan penyelidikan terkait penemuan teraebut,”ujarnya.

Menenai kronologis penemuan

Berawal. saat saksi an. Hengky Maniani berangkat dari rumahnya di Yenures dengan menggunakan speed boat menuju Dermaga Perikanan Biak untuk mengisi bahan bakar (BBM), saat dalam perjalanan saksi melihat sesosok mayat laki-laki terapung. Setibanya di Dermaga Perikanan Biak saksi memberitahukan kepada saksi lainnya an. Arman Efendi Caniago.

Selanjutnya saksi menyampaikan kejadian tersebut kepada anggota Polri, lalu pada jam 08.45 wit anggota Polri bersama warga setempat menuju ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut dengan menggunakan speed boat milik Polair dan membawa mayat tersebut ke tepi Dermaga Tiptop dan membawa mayat tersebut ke RSUD Biak untuk Visum.

Penyebab kematian sementara masih dalam penyelidikan, ada dugaan bahwa korban meninggal karena tenggelam. Kasus tersebut sementara dalam penanganan Sat Reskrim Polres Biak Numfor.

Identitas Jenazah :
– Masih dalam penyelidikan.

Identitas Saksi-saksi :
– Arman Efendi Caniago, 44 tahun, laki-laki, Nelayan, Desa Inggiri Distrik Biak Kota Kab. Biak Numfor;
– Hengky Maniani, 40 tahun, laki-laki, nelayan, Kelurahan Mandala Distrik Biak Kota Kab. Biak Numfor.

Tindakan Kepolisian yang diambil yakni Menerima Laporan, Mendatangi TKP, Mengevakuasi Mayat dan membawa mayat ke RSUD Biak guna dilakukan Visum, meminta keterangan saksi, membuat laporan Polisi, Melakukan penyidikan dan penyelidikan. (ba)

Bagikan :

News Feed