oleh

Ke Tanah Borneo Persipura Boyong 21 Pemain

JAYAPURA Kawattimur,- Persipura Jayapura kembali melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, Senin 17 September 2018 mendatang.

Usai meraih poin penuh di kandang saat mengalahkan tim tamu Sriwijaya FC dengan skor 1-0, tim berjuluk mutiara hitam itu langsung latihan untuk melihat kekurangan tim dari hasil pertandingan kemarin.

Dari latihan tim di Stadion Mandala Kamis pagi, 13 Septmber 2018. Kapten tim Persipura Boaz Solossa juga sudah ikut berlatih bersama rekan-rekan usai kembali memperkuat timnas saat menghadapi timnas Mauritius.

Pelatih Persipura Jayapura Amilton de Oliveira mengatakan, kami langsung lakukan persiapan untuk melihat kekurangan kita di pertandingan kami kemarin.

“Latihan pagi ini kita lakukan untuk melihat kekurangan yang terjadi selama pertandingan kemarin. Itu yang saat ini sedang kami benahi karena pertandingan berikut kita sangat membutuhkan poin. Kita akan menghadapi Mitra Kukar sehingga persiapan sudah harus kita matangkan dari sini,” ujar Amilton de Oliveira 13 September 2018.

Amilton juga mengatakan tim akan bertolak besok menuju Kalimantan dengan memboyong 21 pemain untuk menghadapi Mitra Kukar.

“Kita bawa 21 pemain, Jumat kita berangkat. Kami memilih terbang ke sana cepat agar bisa ada persiapan di sana tentununya,” ungkapnya

Sementara itu Boaz Solossa mengatakan, usai pertandingan menghadapi timnas Mauritius langsung saya kembali ke Jayapura.

“Saya Rabu pagi tiba di Jayapura. Setelah pertandingan malam itu saya memilih langsung terbang kembali ke sini,” tuturnya. (get)

Bagikan :

News Feed