oleh

HKGB KE 66, Bhayangkari Yahukimo Gelar Lomba Futsal dan Balap Bakiak

Dekai – Kawattimur, Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66, Bhayangkari Persatuan Cabang Yahukimo Gelar Perlombaan. Jumat (21/09/2018)

2 lomba tersebut adalah Lomba Futsal dan Lomba Balap Bakiak, untuk lomba Futsal diikuti oleh Seluruh anggota Polres Yahukimo yang dibagi 7 Tim dari Seluruh Fungsi Polres Yahukimo sedangkan lomba bakiak diikuti oleh anak-anak dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Yahukmo.

Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66, Bhayangkari Persatuan Cabang Yahukimo Gelar Perlombaan, Jumat (21/09/2018)

Untuk sistem Lomba yang dipakai, kedua lomba tersebut menggunakan Sitem gugur yang mana setiap tim atau fungsi yang kalah maka akan langsung gugur.

Anggota Polres terlihat semangat dan antusias mengikuti lomba futsal begitupun dengan Ibu Bhayangkari dan anak-anak yang mengikuti Lomba Balap Bakiak.

Ketua Bhayangkari Cabang Yahukimo Ny. Dewi Angling Guntoro mengatakan bahwa, selain untuk menyambut HKGB ke 66 lomba ini dimaksudkan untuk menjaga rasa kebersamaan antara Anggota Polres dan Ibu-ibu Bhayangkari.

“Selain untuk menyambut HKGB ke 66 lomba tersebut bertujuan untuk memperat atau mendekatkan tali silahturahmi antara Anggota Polres Yahukimo dan Ibu-ibu Bhayangkari, jadi rasa kebersamaan tetap terjaga, kata Ny. Dewi. (ba)

Bagikan :

News Feed