oleh

Dirlantas Polda Papua Gelar Donor Darah

Jayapura – Kawattimur,
Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas yang ke 63 Tahun 2018 Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Papua menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Aula Dit Lantas, Rabu 26!September.

Kegiatan donor darah mengambil tema Semangat Promoter Polisi Lalu Lintas (Polantas) mengimplementasikan Road Safety melalui E-Policing menuju Zero Accident.

“Dalam pelaksanaan donor darah ini kami bekerjasama dengan PMI provinsi Papua yang mana hasil dari donor darah tersebut akan kami serahkan langsung ke PMI provinsi Papua,”ujar Juru Bicara Polda Papua Kombes Ahmad Mustofa Kamal.

Target pelaksanaan donor darah sebanyak 200 kantong darah, Selain kegiatan tersebut Dit Lantas Polda Papua juga, menyelenggarakan olahraga bersama dan kerja bakti bersama untuk mewujudkan keindahan, kenyamanan serta kebersamaan dengan masyarakat didepan Kantor Gubernur Papua pada hari Minggu lalu.

“Beberapa kegiatan juga dilaksanakan oleh Dit Lantas degan melaksanakan Anjangsana di Panti Asuhan Air Mata Mama Dok IX Jayapura, Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Hitam, melakukan silaturahmi dengan beberapa purnawiran Polri di Kotaraja, serta akan dilaksanakan kegiatan Polisi Go To Kampus untuk memberikan wawasan berlalulintas di Jalan Raya kepada Mahasiswa-Mahasiswi khususnya di Jayapura pada hari Kamis tanggal 27 September 2018,”ucapnya.

Dengan kegiatan kemanusian yaitu Donor Darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Dalam kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh personil Mapolda Papua, TNI serta masyarakat dan Komunitas Sepeda Motor dan Mobil Kota Jayapura. (ba)

Bagikan :

News Feed