oleh

Polisi Sambangi Kampung ATM di Desa Silumarek Wamena

Wamena-Kawattimur, Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono bersama anggotanya mengunjungi Desa Silumarek, Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (29/09/2018) pagi.

Kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi Kampung ATM bersama masyarakat Desa Silumarek sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Kasat Binmas menyatakan bahwa dalam kunjungannya tersebut masyarakat menerima baik kedatangan dirinya bersama anggota dan disambut dengan penuh kekeluargaan.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono bersama anggotanya mengunjungi Desa Silumarek, Distrik Wesaput, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (29/09/2018) pagi.

“Dalam kunjungan tersebut saya mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan, sebab keamanan tugas kita bersama dan mari kita ciptakan kampung ini menjadi kampung yang aman serta mandiri tanpa harus ketergantungan sama aparat dan orang lain dan jadilah Polisi bagi dirinya sendiri maupn orang lain,” ucap Kasat Binmas.

Sementara itu Kepala Desa Silumarek Paskalis Marian mengucapkan terima kasih kami pihak Kepolisian yang telah rela datang ke Kampung ini, yang mana bapak polisi harus bersusah payah dengan menyeberangi Kali Baliem dengan perahu.

“Kami akan terus berusaha menjaga keamanan Kampung kami dengan selalu melakukan komunikasi dengan Polisi dan tokoh yang ada di Kampung. Kampung kami aman dari orang mabuk karena kami berada jauh dari Kota dan kami juga sangat tidak senang dengan mereka,” ujar Paskalis Marian. (ba)

Bagikan :

News Feed