oleh

Polisi Himbau Para Pengemudi Angkutan Antar Kabupaten Utamakan Keselamatan

Wamena-Kawattimur, Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya melalui Unit Dikyasa melakukan himbauan kepada para pengemudi angkutan antar Kabupaten untuk selalu mengutamakan keselamatan di Terminal Pasar Potikelek, Senin (08/10/2018) pagi.

Himbauan tersebut disampaikan langsung oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Jayawijaya Aipda Elkiopas D. Marlissa kepada para pengemudi dan penumpang yang ada di terminal.

Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya melalui Unit Dikyasa melakukan himbauan kepada para pengemudi angkutan antar Kabupaten untuk selalu mengutamakan keselamatan di Terminal Pasar Potikelek, Senin (08/10/2018) pagi.

Aipda Elkiopas menyatakan bahwa dirinya mengajak para pengemudi dan penumpang untuk bersama-sama menjaga keselamatan dengan tidak memuat penumpang yang berlebih (over load) dan selalu patuh taat akan aturan lalu lintas.

“Himbauan ini akan terus digiatkan ke terminal-terminal angkutan trans kabupaten sesuai dengan jukrah dari Dirlantas Polda Papu untuk meningkatkan kegiatan Dikmas lantas, untuk dapat meminimalisir angka laka lantas yang berawal dari pelanggaran lalu lintas,” terang Aipda Elkiopas. (Ba)

Bagikan :

News Feed