oleh

Jelang Hadapi Persib, Mutiara Hitam Fokus Latihan

JAYAPURA Kawattimur,- Persipura kembali menjalani latihan guna persiapan menghadapi Persib Bandung pada Senin, (15/10/2018) mendatang. Maka Boaz Solossa dan rekan-rekannya kembali mempersiapkan diri mereka jelang laga tersebut di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis, 11 Oktober 2018.

Pelatih Persipura Osvaldo Lessa usai latihan mengatakan, persiapan kami di latihan ini lebih kepada intensitas, dan saya sudah berbicara kepada semua pemain.

“Persipura punya kualitas tinggi, untuk itu kita juga harus memiliki intensitas yang tinggi juga. Pemain Persipura selalu bermain presure, dan kadang tidak memberikan ruang kepada tim lawan, untuk itu kita harus latihan kembalikan intensitas permainan kita,” ujar Lessa kepada wartawan usai belatih, Kamis, (11/10/2018) kemarin.

Waktu lawan Borneo FC juga Lessa katakan, pemain sudah bermain cukup bagus dan kita bisa menahan Borneo FC di babak pertama semua pemain karena bermain dengan intensitas yang cukup tinggi.

“Kita memilih latihan dilapangan sore ini, untuk pemain bisa bermain satu lawan satu. Karena kualitas permainan tim Persipura itu selalu bermain presure dengan permainan yang bagus,” bebernya.

Osvaldo Lessa juga katakan, bermain di kandang kita, tidak bisa kami biarkan lawan leluasa menguasai permainan, kita harus cepat ambil dan presure mereka. “Kita harus memenangkan pertandingan ini kandang kita. Tidak boleh berpikir beda kita skuad harus pikir satu bersama dan itu harus,” ungkapnya.

Disinggung terkait kekalahan menghadapi Borneo FC, Lessa mengatakan kita harus percaya pemain kita, tim ini harus kita fokus dan konsentrasi untuk sama-sama mengangkat target kita, karena perjalanan masih panjang dan memungkinkan untuk kita.

“Kerja dan fokus untuk tim ini harus bisa masuk ke AFC 2019 mendatang. Kita harus kerja untuk target itu, sisah 10 pertandingan dan semua tahu itu memang tidak gampang, bagi kita ada semua tim punya performance bagus. Bisa lihat di klasemen tim ada yang naik turun peringkat, itu tidak gampang kita harus kerja untuk itu karena ini tim Persipura,” ucap Lessa. (get)

Bagikan :

News Feed