oleh

Kapolres Jayawijaya Bantu Keluarga Korban Pertikaian di Kampung Mulima

Wamena – Kawattimur, Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono menyerahkan santunan berupa Sembako kepada keluarga korban pertikaian di Kampung Mulima, Distrik Libarek, Kabupaten Jayawijaya, Kamis (11/10/2018) pagi.

Dalam penyerahan santunan tersebut Kasat Binmas didampingi oleh Kapolsek Kurulu Iptu Harbani Paruki yang merupakan wilayah hukum dari Polsek Kurulu.

Kasat Binmas menyatakan bahwa dirinya mewakili bapak Kapolres untuk memberikan ucapan bela sungkawa atas kejadian pertikaian antar warga Distrik Yalengga dan Distrik Libarek yang terjadi pada hari selasa (02/10/2018) lalu yang mengakibatkan beberapa masyarakat menjadi korban.

“Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali, dan apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan kepada kami baik melalui Polsek ataupun Polres guna mengantisipasi konflik ini tidak terjadi lagi, selain itu masyarakat jangan mudah terpancing terhadap isu-isu yang berkembang diluar, dan apabila terjadi permasalah segera melaporkan kepada Polsek terdekat,” ucap Kasat Binmas.

Sementara itu Ketua LMA Libarek Ananiat Alua mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh bapak Kapolres, dirinya mengatakan disini kita aman dan masyarakat menunggu perdamaian dan setelah itu semua aman serta masalah yang sudah terjadi cukup sudah sampai disini. (Ba)

Bagikan :

News Feed