oleh

10 Laga Sisa Jadi Fokus Pelatih Persipura

JAYAPURA Kawattimur,- Tim Persipura dalam masa sisah 10 pertandingan terakhirnya dalam mengarungi Kompetisi Gojek Liga 1 Bersamabukalapak 2018, akan berusaha untuk tetap konsentrasi untuk bisa mengumpulkan poin demi poin untuk target bisa bertanding di AFC musim 2019.

“Kita harus kerja untuk itu, kita punya target harus selalu untuk masuk dan bisa bertanding di AFC,” ujar Osvaldo Lessa usai latihan di Stadion Mandala, Jumat, 12 Oktober 2018.

Lessa menerangkan bahwa memang untuk target itu tidaklah muda. Tapi ini Persipura kita harus punya target dengan formasi sejumlah pemain yang ada senior dan junior, semua punya kualitas untuk itu.

“Dengan 10 pertandingan sisah saya percaya untuk itu dan selalu berkomunikasi dengan setiap pemain. Dari pertandingan itu minimal delapan pertandinga apabila hasil bagus kita bisa dan saya yakin itu,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan di Persipura tidak pikir satu pemain saja bila tak ada Boaz memang masih ijin. Kita ini tim dan akan tetap kerja untuk sama-sama. ” Dia masih cedera waktu kemarin lawan Borneo FC. Dia pemain besar tapi mereka pemain selalu menunjukan kelasnya sebagai pemain besar,” tutupnya. (get)

Bagikan :

News Feed