oleh

Darmawanita Jayawijaya Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT Ke-19

Wamena Kawattimur, – Dalam rangka menyambut pelaksanaan HUT Darmawanita Ke-34 tingkat Kabupaten Jayawijaya, Darmawanita Kabupaten Jayawijaya menggelar berbagai kegiatan dan lomba.

Salah satu kegitan yang telah dibuka langsung oleh Sekda Kabupaten Jayawijaya, Yohanis Walilo, S.Sos.M.Si ialah kegiatan jalan santai bersama dan juga pertandingan bola kaki mini, Jumat (12/10/2018) di halaman kantor Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Ketua Darmawanita Kabupaten Jayawijaya, Pdt. Anna Walilo mengaku, kegiatan yang berlangsung dan telah dibuka oleh Sekda Jayawijaya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Darmawanita Ke-19 tingkat Kabupaten Jayawijaya.

“Untuk menyambut HUT ini ada beberapa kegiatan yang sudah kita rencanakan dan hari ini kami buka dengan eksebisi sepak bola khusus Korpri dengan TNI,” kata Anna.

Kata Anna, kegiatan menyambut HUT Darmawanita akan dilangsungkan hingga bulan November mendatang, dengan deretan kegiatan yang akan dilaksankan ialah lomba senam perorangan dan lomba bakiak serta beberapa lomba lainnya dan juga darmawanita akan melakukan kunjungan sosial ke Puskesmas Asologaima.
“Untuk tahun ini kami tidak banyak kegiatan, karena kami tahun ini ada beberapa kegiatan yang akan kami ikuti,” kata Anna.

Dirinya berharap, untuk menyukseskan ini semua, haruslah ada keterlibatan semua DWP unsur pelaksana serta keaktifan ibu-ibu dalam mendukung suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sementara itu, Sekda Kabupaten Jayawijaya, Yohanis Walilo menjelaskan, kegiatan jalan santai dan senam bersama yang dilakukan di halaman kantor Bupati Jayawijaya dalam rangka menyambut HUT Darmawanita Ke-19 untuk tingkat Kabupaten Jayawijaya.

Menurutnya, untuk meramaikan dan memeriahkan HUT Darmawanita, sangat diperlukan keterlibatan semua unsure intitusi yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Selain itu, tentunya ada kebersamaan dan dapat terjalin hubungan yang baik diantara lembaga yang ada di Kabupaten Jayawijaya dan juga bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Jayawijaya.(NP)

Bagikan :

News Feed