oleh

Galang Kebersamaan Ibu-Ibu Bhayangkari Gelar Lomba Goyang Tobelo

Bovendigul-Kawattimur Dalam rangka menggalang kebersamaan, ibu Bhayangkari Polres Bovendigul menghelar lomba Goyang Tobeo di halaman Polres Boven Digoel, Sabti 13 Oktober. Lomba diikuti 7 kelompok dari Instansi Pemerintah, RRI, dan Ibu-Ibu dari Gereja.

Pimpinan kelompok dari gereja Imanuel Ibu Ratna mewakili para peserta lomba menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Panitia, khususnya Ibu-Ibu Bhayangkari Pc. Boven Digoel yang telah mengadakan acara ini. “Kami mengikuti kegiatan ini untuk memupuk rasa kebersamaan bagi Ibu-Ibu yang ada di Boven, agar dapat berkumpul bersama, dan merupakan hiburan bagi kita semua yang hadir, mengingat di kota Tanah Merah belum banyak tempat hiburan. Menang kalah bukan tujuan utama, tapi kebersamaan dan berkumpul bersama itulah kebahagian kami yang hadir disini”.

Pemenang Lomba langsung diumumkan, dan penyerahan hadiah berupa Trophi dan Uang pembinaan Juara 1 diraih oleh Ibu-Ibu dari Perwata Imanuel, Juara 2 diraih oleh Ibu-Ibu dari Perwata Bethel, dan Juara 3 diraih oleh BPKAD.(Ba)

Bagikan :

News Feed