oleh

Himbauan Kamtibmas Pada Warga Yang Pergi Ke Pesisir Pantai

Timka – Kawattimur, Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga binaan dipimpin Bripka F. Brabar bersama 2 personel Polsek Mimika Timur. Selasa (16/10/2018) Siang.

Dalam melaksanakan tugas sebagai Polisi masyarakat maka tentu harus kita tingkatkan kegiatan Kepolisian Sektor bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga setiap kendala dan kebutuhan warga dapat diketahui dan diantisipasi. Saat ini juga Kanit Sabhara Polsek Mimika Timur Bripka F. Brabar bersama 2 personelnya melakukan sambang dan himbauan kepada warga bertempat di pelabuhan Incubator kampung Kaugapu Distrik Mimika Timur yang hendak bepergian bernelayan di pesisir pantai

Himbauan-himbauan kamtibmas yang disampaikan adalah meminta kepada warga yang melakukan aktivitas dipesisir pantai untuk tidak membawa minuman beralkohol yang mana selanjutnya untuk dijual belikan. Karena sudah sering ditemukan warga yang membawa minuman keras untuk mencari keuntungan dan pada akhirnya warga bisa membuat keributan akibat menkonsumsi minuman keras.

“Mari kita sama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di mana kita berada terutama di wilayah Polsek Mimika Timur, jadilah Polisi bagi diri sendiri, setiap ada masalah secepatnya melaporkan ke pihak keamanan sehinga cepat diatasi,” Ujar Brabar.(Ba)

Bagikan :

News Feed