oleh

Binmas Noken Bantu Bibit Jagung Pada Siswi SMK Pertanian Mulia

Jayapura – Kawattimur, Binmas Noken memberikan bantuan bibit jagung Kepada SMK Pertanian Mulia yang bertempat di Depan Kantor KPU Kabupaten Puncak Jaya, Sabtu 20 Oktober.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Pertanian dan Tim Satgas Binmas Noken memantau kegiatan Siswa/i SMK Pertanian Mulia yang melaksanakan Praktek Penanaman Bibit Sayur dalam kegiatan praktek tersebut Kanit Pertanian IPTU Ma’ruf memberikan Bantuan Bibit Jagung dan Sawi Kepada Siswa/i SMK Pertanian yang diterima oleh Perwakilan Dinas Pertanian Bpk. Andreas Pigai.

Binmas Noken memberikan bantuan bibit jagung Kepada SMK Pertanian Mulia yang bertempat di Depan Kantor KPU Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam kegiatan tersebut juga Kanit Pertanian IPTU Ma’ruf menyampaikan Kedatangan Kami dari Binmas Noken Polri dan Polres Puncak Jaya untuk meninjau kegiatan adek-adek siswa/i yang melaksanakan praktek pertanian.

Kami berharap dengaj Kedatangan Kami di tempat Praktek adek-adek dapat memberi semangat kepada adek-adek agar dapat mengikuti Praktek Pertaniai ini dengan semangat dan baik dan Kepada semua yang mengikuti Praktek pertanian ini apa bila ada mengalami kendala dalam praktek ini bisa langsung bertemu dengan kami agar saling menukar ilmu dan pendapat.

Binmas Noken memberikan bantuan bibit jagung Kepada SMK Pertanian Mulia yang bertempat di Depan Kantor KPU Kabupaten Puncak Jaya.

Penyampaian Bpa Andreas Pigai Kami berterima kasih atas kedatangan dan bantuan dari Satgas Binmas Polri dan Polres Puncak Jaya kepada SMK Pertanian Mulia yang memberikab beberapa bibit dan Harapan kami agar kedepan semua bibit dapat di bantu oleh Polri kepada Siswa/i SMK Pertanian Mulia.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Kanit Pertanian dan Tim Satgas Binmas Noken Polri. (ba)

Bagikan :

News Feed