oleh

Jalin Kemitraan, Polisi Gelar Bola Volly Bersama Pemuda Asrama Bale

Jayapura – Kawattimur, Selain menciptakan tubuh yang sehat, Polsek Sentani Kota juga menjalin kemitraan bersama pemuda Asrama Bale pos 7 sentani dengan bermain bola volly yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH didampingi Waka Polsek IPTU Sapto Budiardjo. Sabtu (20/10/18).

Kegiatan bola volly ini, merupakan agenda dari Program Gelora Semangat Berolahraga, selain menjaga tubuh tetap sehat dan bugar juga diharapkan kerja sama dan keakraban dengan masyarakat dapat terbina sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas kepolisian dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Hal ini diutarakan Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH, bahwa kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat akan kami laksanakan terus, mengingat sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, kita harus terus menjalin kemitraan dengan semua unsur.

Lanjut kapolsek, olahraga sangat bermanfaat bagi fisik kita dan kita harus menjaga performa yang sehat dan bugar dalam rangka pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan berolahraga bersama masyarakat pemuda Asrama Bale pos 7 sentani dapat terjalin kemitraan dan kamtibmas di wilayah hukum polsek sentani kota tetal konfusif, ”ujar Kapolsek.

Usai pertandingan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bola volly oleh Kapolsek Sentani Kota Kompol Hakim Sode, SH., MH kepada pemuda Asrama Bale pos 7 sentani. (Ba)

Bagikan :

News Feed