oleh

Satgas Binmas Noken Sambangi Kebun Kopi Warga Puncak Jaya

Jayapura – Kawattimur, Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., M.sc didampingi Iptu Ma’ruf dan personil meninjau Kebun Kopi milik salah satu warga di Kampung Muliambut Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Minggu 21 Oktober.

Pada kesempatan tersebut Kasatgas Binmas Noken Polri memberikan apresiasi kepada bapak Yetinus Wonda yang telah berhasil membudidayakan Kopi dengan baik di Kabupaten Puncak Jaya. Semoga dengan membudiyakan kopi tersebut dapat menghasilkan banyak pemasukan dan juga menunjang perekonomian dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam peninjauan tersebut juga, Kasatgas Binmas Noken melalui Kanit Pertanian IPTU Ma’ruf memberikan Bibit Jagung dan Labu kepada Bapak Yetinus Wonda dan keluarga, Selain itu Kanit Pertanian IPTU Ma’ruf juga memberikan pemahaman dan pengertian kepada Bapak Yetinus Wonda dan Keluarga bagaimana cara menanam bibit Jagung dan Labu yang baik.

Bapak Yetinus Wonda pada kesempatannya mengucapakan terima kasih atas kunjungan Tim Satgas Binmas Noken ke Kebun Kopi serta pemberian bibit Jagung dan Sayur Labu. Harapan kepada Pemerintah dapat membantu para Petani Kopi dengan alat-alat yang dibutuhkan dalam pembuatan Kopi.

Diakhir kegiatan Kasatgas Binmas Noken Polri juga memberikan bola kepada anak- anak Kampung Muliambut Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya untuk dapat dipergunakan bermain.

Bagikan :

News Feed