oleh

Rangkaian HUT Kota Wamena 2018 Akan Digelar Khusus

Wamena Kawattimur, – Pelaksanaan HUT Kota Wamena Ke-67 pada tanggal 10 Desember 2018 di Kabupaten Jayawijaya akan diselenggarakan khusus dan berbeda.

Sekda Kabupaten Jayawijaya, Yohanis Walilo, S.Sos.M.Si menjelaskan, rangkaian kegiatan HUT Kota wamena Ke-62 akan dilaksankan khusus karena sekaligus akan dilakukannya peresmian Tugu Salib Wio Silimo dan berakhirnya masa jabatan kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya.

Selain peresmian Tugu Salib Wio Silimo, peringatan HUT Kota Wamena 2018 ini sekaligus akan megakhiri 2 periode kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya yang akan berakhir pada tanggal 18 Desember 2018.

Dalam peringatan itu nanti, jelas Sekda Walilo, Bapak Bupati Jayawijaya akan menyampaikan pesan terimakasih dan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Jayawijaya.

“Kami recana akan seting demikian rupa dan juga nanti akan ada jenis kegiiatan sebelum menyambut HUT Kota Wamena,” ungkap Sekda Walilo.

Pada HUT Kota Wamena Ke-62 nanti, jelas Sekda Walilo, berbagai kegiatan menyongsong HUT akan digelar, diantaranya pameran pembangunan selama lima tahun, Olah Raga,serta kegitan seni budaya.
Dalam kegiatan HUT nanti, masyarakat Jayawiaya akan serta ikut dilibatkan, juga paguyuban yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Untuk kepanitaan HUT sendiri, menurut Sekda bahwa panitia HUT Kota Wamena sudah terbentuk dengan seksi masing-masing dan sudah melakukan dua kali pertemuan.
“Kita sudah bagi tugad, jadi saya harap teman-teman SKPD ikut terlibat aktif dalam merayakan HUT Kota Wamena,” ungkap Sekda Walilo.

Dirinya berharap kepada semua masyarakat Jayawijaya agar bisa sama-sama merayakan dan memeriahkan pelaksanaan HUT Kota Wamena Ke-62 yang akan dilaksankan pada tanggal 10 Desember 2018 nanti.(NP)

Bagikan :

News Feed