oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba Pada Warga Merauke

Merauke – Kawattimur, Kepala Kepolisian Resor Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi Bahara Marpaung,SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Samkai Bripka Muhamad Idrus memberikan penyuluhan Kamtibmas dan bahaya Narkoba bagi generasi muda bertempat di rukan lampu satu Merauke. Rabu (24/10/2018).

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan penyuluhan kurang lebih 30 orang dan dalam penyampaian materinya dikatakan kepada seluruh warga masyarakatnya agar selalu jalin silahturahmi dan saling menghargai antar umat beragama sesama tetangga, karena tetangga adalah keluarga terdekat kita, bila ada suatu permasalahan segera melaporkan kepada kami pihak kepolisian terdekat, Pelaksanaan Poskamling agar digalakkan kembali, dan kepada generasi muda penerus bangsa agar jauhi Miras dan Narkoba jangan coba – coba menggunakannya karena hukumannya sangat berat, ungkap Bripka Muhammad Idrus.

Lanjut dikatakan bahwa Pantai lampu satu setiap hari sabtu dan minggu sangat padat pengunjungnya sehingga bila perlu kita buatkan tempat berjualan kelapa muda dan permainan yang menarik guna menambah perekonomian keluarga, ungkapnya.

“ Saya harapkan Kelurahan Samkai dan lampu satu Merauke ini tetap aman dan kondusif, kita selalu waspada miras dan Narkoba,” pungkasnya.

Dari berbagai pertanyaan warga masyarakat dapat dijawab oleh Bhabinkamtibmas dengan baik, dan akhirnya dihimbau kepada warga masyarakat bila mengetahui ada tempat dan penjual miras jenis sopi dan narkoba agar segera lapor kepada pihak Kepolisian terdekat, ungkapnya. (Ba)

Bagikan :

News Feed