oleh

Laga Persipura Vs Persija Sama-sama Buru Poin

banner

JAYAPURA Kawattimur,- Persipura Jayapura akan kembali bermain pada laga penting mereka menghadapi Persija Jakarta, dalam lanjutan Kompetisi Gojek Liga 1 Bersamabukalapak yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Pertandingan di pimpin wasit Dwi Purba, Wit 15.30, Kamis, 25 Oktober 2018.

Anak asuh Osvaldo Lessa yang meraih hasil poitif saat menahan imbang tuan rumah Madura United 2-2 beberapa waktu lalu itu, bertekad untuk mematok poin sempurna karena bermain di kandang sendiri.

Sedangkan Persija tentu yang bersaing dengan Persib Bandung, PSM Makassar di papan atas tentunya juga ingin mencuri poin di kandang Persipura dan tidak mau kehilangan poin.

Pelatih Persija Jakarta Stevano Cugurra Teco mengatakan dengan persiapan yang cukup dan semua pemain pasti akan bermain dengan semangat yang tinggi.

“Kita sudah latihan yang cukup, semua pemain punya semnagat untuk bermain menghadapi Persipura. Tim ini juga kita tahu bahwa Persipura punya pemain yang benar-benar berkualitas dan punya teknik tinggi kita harus bekerja keras hadapi tim ini,” ujar Stevano Cugurra kepada awak media saat jumpa pers, Rabu Oktober 24 2018

Jika kita bisa meraih hasil maksimal besok sudah tentu kita tetap akan berada di satu strip di urutan satu atau dua. Jadi kita harus keras dalam pertandingan besok.

Pemain Persija Ricko mengatakan semua pasti tahu bahwa Persipura adalah salah satu klub terbaik di Indonesia.

“Kita tahu datang ke sini memang melawan Persipura sangat susah dan tidak mudah mendapatkan poin disini. Untuk pertandingan besok kita akan tetap fokus serta bermain dengan semangat agar kita bisa mendapatkan poin untuk pertandingan nanti,” ujarnya.

Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengaku timnya untuk menghadapi Persija responsibilitas timnya juga meningkat. Pertandingan berat lawan Persija mereka punya posisi di klasemen lebih bagus dari kita.

“Kita harus menang dua pertandingan disini. Besok lawan Persija kita harus siap untuk menang tiga pertandingan sudah komando dari saya dalam tim Persipura. Kita belum menang tapi besok mungkin kita bisa menang dan tim main komplit untuk menang dan naik peringkat ini yang harus kita pikirkan kedepan,” bebernya.

Pemain Persipura Frisca Womsiwor mengaku dirinya dan kaka serta rekan-rekan mudanya yang lain sudah sangat siap untuk menghadapi Persija Jakarta.

“Kami di beberapa pertandingan belum meraih hasil maksimal. Kita akan berusaha dan bekerja keras agar bisa mendapatkan poin maksimal dan meraih kemenangan di Mandala,” ungkapnya.

Osvaldo menerangkan kerangka timnya sudah lengkap dengan kehadiran pemain senior Ian Louis Kabes, kami latihan ini semua pemain sudah di berikan teknik, taktik, kita harus tunggu kemenangan dan harus memang dan meraih poin penuh di disini.

“Ian Louis sudah genap seminggu tidak berlatih bersama tim. Tapi dia sudah kembali dan kami sekarang menunggu kemenangan dan berpikir untuk terus menang,” tutup Lessa. (get)

banner
Bagikan :

News Feed