oleh

Garuda Indonesia Luncurkan Layanan First Class

banner

Jayapura-Kawattimur, Oktober 2018 PT Garuda Indonesia (Persero) TBK secara resmi memperkenalkan layanan “First Class” pada rute penerbangan Jakarta – Denpasar pp yang ditandai dengan penerbangan perdana layanan “First Class” pada penerbangan GA 412 yang dioperasikan menggunakan armada Boeing 777-300ER.

General Manager Garuda Indonesia Mac Fee Kindengan mengatakan layanan “First Class” pada rute Jakarta – Denpasar pp tersebut merupakan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam memaksimalkan utilisasi armada Boeing 777-300ER yang saat ini turut melayani rute penerbangan Jakarta – Denpasar pp sebanyak 3 kali seminggu setiap hari Rabu, Jum’at dan Minggu.

“Khusus untuk layanan First Class ini kami juga memberikan penawaran khusus selama periode transaksi 12 Oktober – 17 November 2018 dengan memberikan potongan harga sebesar 50 persen (untuk transaksi 2 penumpang) serta diskon khusus sebesar 25 persen untuk penumpang lanjut usia,” jelasnya kepada Wartawan di Jayapura Senin (29/10).

Sementara itu, menyambut perayaan hari raya Natal di Papua, pihaknya akan menyiapkan penerbangan tambahan untuk rute Jayapura-Jakarta Pulang pergi. (Tan).

banner
Bagikan :

News Feed