oleh

Sekda : Lampu Merah Padam Karena Dilempar OTK

Wamena Kawattimur – Sekda Kabupaten Jayawijaya, Yohanis Walilo, S.Sos.M.Si mengungkapkan bahwa, tidak menyalanya lampu merah pada perempatan jalan Trikora dan Yosudarso karena sempat dilempar orang tidak dikenal.

Selain itu, dari keterangan kepala dinas perhubungan, tidak menyalanya lampu merah pada perempatan jalan trikora dikarenakan ada alat yang masih rusak dan harus diperbaiki.

“Memang agak lama sudah tidak nyala dan setelah saya cek ke kepala dinas memang pertama itu alatnya sedikit bermasalah dan yang kedua itu orang lempar,” ungkap Sekda.

Akibat pelemparan yang dilakukan OTK pada lampu merah, maka sudah hampir satu bulan lampu merah di perempatan jalan trikora tidak menyala.

Menurutnya, terkait alat-alat kebutuhan masyarakat, Masyarakat Jayawijaya diharapkan ada kesadaran untuk menjaga semua fasilitas yang dibangun oleh pemerintah, karena fasilitas yang dibangun tentunya akan digunakan dan untuk masyarakat juga.

Terkait pembangun Pos Lantas di perempatan Jalan Trikora, Sekda mejelaskan, pihak pemerintah belum melakukan pembicaraan dengan pihak kepolian dalam hal ini Lantas Wamena.

Menurutnya, jika ada pembangunan pos pemantau, pastinya diperlukan lahan pembangunan pos, namun untuk saat ini belum ada lahan yang layak karena lahan yang ada milik warga, dan juga pastinya membutuhkan biaya untuk pembangunan Pos pemantau.(NP)

banner
Bagikan :

News Feed