oleh

Polri Berperan Dalam Pencegahan Konflik Sosial di Mimika

Timika – Kawattimur, Bertempat di Graha Evata, Jl. Ch. Heatubun, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika berlangsung Sosialisasi Upaya Pencegahan Konflik Sosial di Kab. Mimika. Kegiatan diselenggarakan oleh Bidang Kewasnas Kesbangpol Provinsi Papua dipimpin oleh Bpk. Yohanis Basang (Wakil Bupati Mimika) dan diikuti oleh 70 orang peserta kegiatan yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh pemuda serta pelajar, Rabu (31/10/2018). Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mimika Yohanis Basang,MSi, Musa Isir (Kaban Kesbangpol Provinsi Papua), Letkol Pnb Meito Datau (Dan Lanud), Letkol Laut (P) Yadi Mulyadi (Dan Lanal), Kompol Arnolis Korwa (Wakapolres Mimika) serta para tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 70 orang.

Dalam menciptakan Kamtibmas di Daerah oleh Waka Polres Mimika bahwa untuk merespon dan menyikapi semua persoalan yang muncul di tengah masyarakat, Wakapolres Timika telah menyebarkan nomor HP atau kontak saya agar ketika terjadi sesuatu masyarakat dengan cepat melaporkan dan dengan cepat pula kami merespon.

“Bicara soal permasalahan yang ada di Timika, Polri telah menyebar luaskan kontak nomor telefon kepada masyarakat untuk mempercepat tindakan yang harus dilakukan Polri dalam upaya penegakan hukum dan menjaga situasi keamanan dapat terjaga dengan baik,” ungkap Waka Polres. (Ba)

banner
Bagikan :

News Feed