oleh

Istora Tahun Ini Mulai Di Bangun

banner

JAKARTA Kawattimur,- Pekerjaan Istora di kompleks Stadion Papua Bangkit mulai tahun ini akan di kerjakan. Hal ini di sampaikan langsung Plt Kadisorda Papua Daud Ngabalin kepada pers di Jakarta, Kamis, (01/11/2018).

Daud Ngabali mengatakan pendatangan kontrak kerja yang di lakukan itu untuk pembangunan venue Istora.

“Jadi kalau sudah ada penanda tanganan Istora nya sudah bisa di kerjakan dalam tahun ini. Penanda tanganan kontrak kan manajemen konstruksi berarti semua harus di awali dengan pemeriksaan tempatnya semua apabila sudah selesai pekerjaan itu tinggal dijalankan,” ujar Kadisorda Papua Daud Ngabalin kepada wartawan di Jakarta, Kamis, (01/11/2018).

Dirinya menerangkan pekerjaan Istora ini merupakan pekerjaa multiyers jadi akan di kerjakan di tahun 2018 dan 2019 ini.

“Setelah pekerjaan ini nanti akan di lanjutkan dengan pekerjaan venue Aquatik, Hockey dan Kricket. Semuanya tinggal persetujuan Pa Menteri saja. Tapi yang tadi sudah di tanda tangani adalah Istora,” terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Papua Girius One Yoman mengatakan akan mengawasi pelaksanaan pekerjaan Istora yang nanti akan di kerjakan dalam tahun ini.

“Kami dari Dinas PUPR juga akan masuk untuk mengawasi bagian-bagian yang kita akan lakukan pengawasan,” bilangnya.

Dirinya mengaku dari pihak Dinas PUPR di daerah akan ikut melakukan pengawasan atas pekerjaan yang nanti akan berjalan. Kita akan lakukan pengawasan sesuai dengan tugas pokok dan kerja kita. Karena wilayah titik-titik venue ini dari Kementerian PUPR siap membantu kita.

Dia menjelaskan setelah pekerjaan itu selesai kan itu akan menjadi pemeliharaan untuk kita, untuk itu bangun sesuai dengan target yang sudah terencana tetapi jangan bangun asal-asalan saja.
“Setelah itu kan ini akan menjadi aset kita kedepan untuk generasi yang akan datang. Untuk itu akan tetap kita kawal pekerjaan ini,” tutupnya. (get)

banner
Bagikan :

News Feed