oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Front-One Hotel Tawarkan Harga Kamar Spesial

banner

Jayapura-Kawattimur, Dalam rangka menyambut Perayaan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru Front-One Hotel Jayapura memberikan promo spesial kepada seluruh masyarakat Papua khususnya di kota Jayapura melalui program terbarunya yakni November Rain masyarakat dimanjakan dengan potongan harga kamar sebesar 25 persen untuk semua tipe kamar.

General Manager Hotel Front-One Jayapura Aziz mengatakan, pihaknya juga telah menyediakan promo pesta pasta dengan sajian yang sangat nikmat dan istimewa, Beragam pasta yang ditawarkan seperti creamy chicken pasta, shrimp pesto pasta, tomato pasta, vegetable pasta dan Papua pasta harganya mulai dari Rp75.00/nett.

“Untuk menu Papua pasta ini sendiri kami ambil dari produk lokal yang kami angkat dengan mengadop produk yang Universal dengan menggunakan ikan asar, jadi bahan dasar sauce dari ikan asar dan rasanya tidak perlu diragukan lagi,” jelas Aziz kepada wartawan ketika ditemui di Jayapura Kamis 1 November 2018.

Sementara untuk promo tahun baru, managemen Front-One Jayapura menawarkan promo menarik kepada masyarakat yakni Gliter in Paradise yang akan selenggarakan di The Roof Bar and Launge lantai 11 dimulai dari pukul tujuh malam yang diwarnai dengan dinner dan dilanjutkan acara sampai pukul satu malam ditambah dengan fasilitas live music.

Kata Aziz, khusus promo tahun baru ini pihaknya menyediakan dua paket yakni paket nginap satu malam dan paket nginap dua malam. Dalam paket tersebut sudah termasuk acara untuk dua orang.

“Untuk paket nginap satu malam, tamu cukup membayar Rp1.750.000 jadi nanti check in tanggal 31 chek outnya tanggal 1, sedangkan paket nginap dua malam Ini tamu cukup membayar Rp2.500.000 check in tanggal 30, chek out tanggal 1 atau chek in tanggal 31 chek outnya tanggal 2 sudah termasuk acara untuk dua orang,” jelas Aziz.

Adapun alasan pihaknya menghadirkan promo spesial dengan fasilitas yang lengkap ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang hendak ingin menikmati suasana tahun baru bersama keluarga, kerabat, maupun orang-orang terkasihnya.

“Jadi tamu tidak perlu keluar lagi untuk menikmati suasana tahun baru, karena kami sudah menyediakan segala fasilitas yang diinginkan oleh tamu, khusus untuk momen spesial ini kami juga akan menyediakan doorprize dengan hadiah yang menarik,” paparnya. (Tan).

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed