oleh

Tukang Ojek Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata

Jayapura – Kawattimur, Kelompok Bersenjata Papua kembali melancarkan aksi penembakan, kali ini di Kampung Popome Distrik Mokoni Kabupaten Lanny Jaya Papua, Jumat 2 November. Kelompok Bersenjata OPM itu menembak seorang tukang ojek Atas nama . Yanmar (42.

Juru Bicara Polda Papua Kombes Ahmad Musita Kamal mengatakan, korban ditembak saat masuk lokasi kejadian dengan motornya. “Korban tukang ojek, jenazahnya ditemukan tergelatk di jalan akibat ditembak,”ujar Kamal.

Mengenai kronologis kejadian, saksi yang memberitahukan bahwa Di  Kampung popome (gereja Guneri) distrik Mokoni Kabupaten Lanny Jaya melihat sesosok mayat yang terkapar di pinggir jalan. “Belakanga diketahui bahwa  mayat tersebut adalah atas nama Yanmar (42) seorang tukang ojek,”ujarnya.

Pelaku penembakan tersebut diduga dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) wilayah Lanny Jaya, dimana, sejak 2 hari terakhir kelompok tersebut diketahui berada di sekitar tempat kejadian.”Pelaku kelompok kriminal yang memiliki senjata api,”tandasnya.

Adapun tindakan kepolisian yang dilakukan, menerima laporan, mendatangi TKP, Olah TKP, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum Et Repertum Mayat, membuat laporan polisi. “Personila di Lanny Jaya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,”terangnya. (Ba)

Bagikan :

News Feed