oleh

Persipura Kalah Dari PSM 4-2

banner

JAYAPURA Kawattimur- Persipura kalah dalam perburuan kemenangan waktu. Unggul 2-1 harus kembali menelan kekalahan 4-2 saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Kompetisi Gojek Liga 1 Bersamabukalapak yang berlangsung di Stadion Andi Matallata Makassar, Minggu 4 November 2018.

Pemain-peman Persipura sudah menunjukan permainan yang begitu bagus sebenarnya dalam pertandingan itu namun bermain di markas sendiri tak membuat PSM Makassar hilang arah dengan ketertinggalan 2-1 dari tim tamu.

Unggul dua satu setelah Boaz Solossa memborong dua dalam laga itu ternyata harus terbalik dengan cepat setelah PSM membalas keadaan menjadi 2-2.

Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengatakan timnya sudah berjuang untuk bisa membawa poin dalam laga itu tetapi hasilnya harus berbalik dan Persipura harus kalah dengan skor 4-2 saat hadapi PSM Makassar sebagai pemimpin klasemen.

“Pertandingan ini sangat keras kita memang unggul sampai menit 75, tapi PSM balik mencetak gol 15 menit terakhir mereka bisa mencetak gol. Kita harus mengalah dan memberikan kemenangan kepada mereka,” ujar Osvaldo Lessa saat konfersi Pers Minggu 4 November 2018.

Sementara itu pemain yang mencetak gol dalam laga itu yakni, Wellem Jampluin menit 12,Rahmat 80, Ferdinand Sinaga 82, Sandro 89, Boaz Solossa menit ke 26 dan 58.

Pemain senior Persipura Jayapura Ricardo Salampessy mengatakan, sukses buat tim PSM kedepan-nya. Kami sudah berjuang dalam pertandingan itu dan sudah memberikan tekanan kepada PSM Makassar.

“Kami bisa unggul sampai menit 75, namun PSM unggul dalam duel bola-bola atas dan saya ingin mengoreksi kepemimpinan wasit banyak kejadian yang bisa menguntungkan kita tapi kita dirugikan. Kita bisa lihat saja di gol ke empat dan mingkin itu bisa di koreksi kalau saya salah,” bebernya.

Tapi kami melihat di lapangan sebenarnya banyak bola yang menguntungkan kita tetapi, melihat kepemimpinan wasit.

“Selamat buat PSM Makassar agar bisa bersaing dalam memperebutkan juara musim ini,” tutupnya. (get)

banner
Bagikan :

News Feed