oleh

Polres Paniai Gelar giat Satgas Noken Polri Sambangi Warga Peternak Babi

banner

Enarotali – Kawattimur, Kapolres Paniai AKBP A.Wakhit P. Utomo S.IK bersama kastgas Binmas Noken dan rombongan, kasat binmas dan anggota binmas meninjau 2 Spot Kandang Babi di kampung Timida dan kampung Madi distrik Pantim Kab. Paniai. Senin (05/11/2018)

Kapolres Paniai AKBP A.Wakhit P. Utomo S.IK bersama kastgas Binmas Noken dan rombongan, kasat binmas dan anggota binmas meninjau 2 Spot Kandang Babi di kampung Timida dan kampung Madi distrik Pantim Kab. Paniai. Senin (05/11/2018)

Agenda pengecekan kandang babi dan ternak babi juga seklaigus menyerahkan 2 karung pakan babi masing- masing spot penyerahan 10 baju kaos bertuliskan Binmas Noken Polri masing- masing spot kandang babi kondisi kandang bersih serta hewan ternak babi sehat dan baik

Dilanjukan Kasatgas binmas noken bermain voli bersama pemuda- pemudi yang berada di lapangan samping spot kandang babi desa madi Distrik Pantim Kab. PaniaiKegiatan Satgas Noken Polri mendapat respon yang sangat baik dan di terima oleh masyarakat Paniai.

Kegiatan positif ini akan terus dilaksanakan sehingga warga masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Paniai dapat menjalin komunikasi yang baik demi menjaga kamtibmas. (Ba)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed