oleh

Lagi, Persipura Jalani Latihan Hadapi Sisa Laga Kompetisi

banner

JAYAPURA Kawattimur,- Persipura Jayapura kembali melakoni latihan di Stadion Mandala Jayapura, Rabu, 7 November 2018. Namun, dalam latihan ini dua pungga Persipura Jayapura Imanuel Wanggai dan Hilton Moreira tidak mengikuti latihan yang diberikan oleh pelatih kepala Osvaldo Lessa kepada Boaz dan kawan-kawan.

Manu sapaan akrab Imanuel Wanggai terlihat hanya melakukan pemulihan di pinggir lapangan, begitupun dengan Hilton Moreira yang terus mendapatkan perawatan.

“Manu baru saja cedera saat lawan PSM, dan nanti lawan Bali United dia tidak bisa main, cidera yang Manu alami adalah cidera lama yang dia rasa kambuh lagi. Mungkin harus butuh waktu untuk pemulihan dan kita harus coba lagi terapi sampai dia sembuh total,” kata Lessa.

Mantan asisten pelatih Jacksen Tiago ini menuturkan, bahwa kemungkinan Hilton yang memiliki peluang bisa tampil saat bersua dengan Bali United. Sementara untuk Imanuel Wanggai baru bisa diturunkan saat bertandang menghadapi Bhayangkara FC.

“Manu kita siapkan untuk lawan Bhayangkara FC. Karena kalau dia cedera baru dipaksakan main, bisa selesai kompetisinya tahun ini. Jadi dia harus sembuh total dulu baru bisa dimainkan,” kata Lessa.

Sementara salah satu pemain andalan Perispura Jayapura Ian Louis Kabes yang sempat absen dalam dua laga karena dibekap cidera berpeluang diturunkan saat menghadapi Bali United. Pemain bernomor punggung 13 ini telah mengikuti latihan bersama dengan rekan-rekannya.

“Sekarang dia bisa main, dan harus kita mainkan sejak awal, karena lini tengah nanti kita tidak diperkuat oleh Manu dan Hilton juga masih harus dilihat kondisinya,” tutupnya. (get)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed