oleh

Kini Noken Bisa Digadai di Pegadaian

banner

Jayapura-Kawattimur, Tingkatkan pelayanan kepada nasabah, kini PT Pegadaian (Persero) Cabang Jayapura melalui programnya Gadai Prima gadai barang tanpa bunga memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan dana tunai dengan proses cepat, aman dan mudah untuk menggadaikan tas nokennya di Pegadaian.

Kepala Cabang Pegadaian Jayapura, Wistu mengatakan, dengan adanya program baru ini di harapkan kesejahtraan masyarakat di Papua terus meningkat karena bunganya 0%.

“Sasaran utama kami masyarakat menengah kebawah, khusus bagi pengusaha UMKM yang membutuhkan modal usaha bisa datang ke Pegadaian dengan menggadaikan peralatan rumah tangga seperti Tupperware, Mixer, Televisi, Laptop, Handphone, nanti dananya di sesuaikan dengan kwalitas barang yang di jaminkan,” kata Wistu kepada wartawan ketika ditemui di ruang kerjanya Kamis (8/11).

Kata Wistu, antusias masyarakat untuk menyikapi program gadai tanpa bunga ini sangat tinggi, terlihat dari baru beberapa bulan berjalan pertumbuhan penjualan untuk barang gudang ini sudah mencapai 40 persen.

Sedangkan masyarakat yang datang untuk menggadaikan kendaraan dengan jaminan BPKB juga terhitung tinggi, bahkan sudah mencapai 70 persen.

“Kalau berkasnya lengkap, satu jam dananya sudah cair,” ujar Wastu.

Kemudahan lainnya yang di tawarkan dengan meninggalkan barang jaminan baik untuk kendaraan roda dia maupun kendaraan roda empat.

“Artinya kalau mau proses pencairannya lebih cepat, barang yang di jaminkan itu bisa di tinggalkan langsung di kami, paling lama 5 menit dananya sudah cair,” tutupnya. (Tan).

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed