oleh

Polisi Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung Logonoba

banner

Wamena- Kawattimur, Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang penuh kearifan dan kekeluargaan, Kapolres Jayawijaya yang diwakili Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Suparyono melaksanakan silaturahmi di Kampung Logonoba, Distrik Wouma, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (08/11/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Makki Letda Agustinus Faluk, Kepala Kampung Logonoba Piter Elopere, Tomas Victor Pase, Tomas Hosea Heselo, Ketua LMD Leoswo Lantipo, Kepala Suku Karlik Hubi serta Masyarakat Kampung Logonoba.

Dalam arahannya Kasat Binmas menyampaikan bahwa kedatanganya ke Kampung ini untuk bersilaturahmi dan berbagi berkat dengan masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Jangan mudah terpengaruh dengan orang luar serta informasi yang tidak jelas kebenarannya sehingga dapat meresahkan masyarakat dan Jauhi Miras serta laporkan kepada pihak kepolisian apabila di lingkungannya ada yang menjual Miras, selain itu jangan membawa alat tajam apabila memasuki kota karna dapat meresahkan masyarakat, mari kita jaga toleransi, tenggang rasa dan saling menghargai antar sesama,” himbau Kasat Binmas.

Sementara itu Hosea Heselo menyampaikan bahwa selama ini masyarakat masih trauma dengan kejadian perang suku yang terjadi antara kampung logonoba dengan walesi beberapa waktu lalu, sehingga masyarakat tidak tenang untuk pergi berkebun, untuk itu dirinya berharap pihak kepolisian dapat memfasilitasi untuk membuat pernyataan perdamaian sehingga masyarakat dapat hidup dengan damai.

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed