oleh

Kepala Sekolah SMPN 12 Mimika : Program Binmas Noken Polri Tingkatkan Kualitas SDM generasi Muda Papua

banner

Timika – Kawattimur, Kepala sekolah SMPN 12 Mimika Yakob Okto Kelila memberikan apresiasi kepada Binmas noken Polri dalam program polisi pi ajar sekolah yang telah mendidik serta memberikan wawasan yang luas kepada para siswa dan siswi untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Papua khususnya di Mimika, Kamis (08/11).

Saat di wawancarai dirinya menyampaikan banyak terimakasih kepada polisi dalam hal ini Binmas noken Polri dimana program polisi pi ajar sekolah ini sangat bagus, pemberian materi dan pemberian wawasan sangat membantu siswa-siswi dalam kegiatan pembelajaran kedepannya.

“Dari pandangan masyarakat dan anak- anak selama ini terlalu takut dengan adanya polisi, tetapi disini polisi datang dengan suatu program dimana polisi memberikan rasa aman, nyaman, tentram, senang dan bahagia, ditambah lagi polisi ini mendidik serta memberikan wawasan yang bermanfaat tentunya bagi siswa-siswi SMPN 12,” tutur Yakob.

Yakob juga berharap program seperti ini kedepannya dapat berjalan terus untuk kebaikan seluruh siswa, karena dengan adanya program ini bisa membantu menambah semangat dan wawasan siswa-siswi itu sendiri. Dirinya mengatakan dalam salah satu firman tuhan, pemerintah adalah wakil Allah atau hamba Allah, jadi hari ini mereka datang dimana dalam hal ini adalah Binmas noken Polri untuk mendidik dan memberikan wawasan.

“Polisi sebagai wakil Allah dimana mereka datang dengan program polisi pi ajar sekolah, mempersiapkan materi, mendidik dan menambah wawasan, membawa anak-anak generasi bangsa untuk maju dan membanggakan Provinsi Papua khususnya di Mimika” tegas Yakob.(ba)

banner
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed