oleh

Puluhan Mahasiswa Stimik Diklaim Lulus Dengan Nilai Memuaskan

banner

Jayapura-Kawattimur, Tepat Pada 10 November 2018 sebanyak 59 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (Stimik) telah ditetapkan sebagi wisudawan TA 2017/2018 program studi (prodi) strata satu teknik dan informatika di Hotel @HOM Abepura.

Hampir seluruh wisudawan yang ke-4 ini meraih nilai yang memuaskan dan membanggakan karena lulus dengan nilai terbaik.

Rektor Stimik Dr. Rosiyati.SE .MM mengatakan puluhan wisudawan yang telah lulus ini telah membuktikan perjuangannya dalam menuntut ilmu dengan baik.

Ia mengakui, pihaknya tidak pernah merasa bosan untuk terus mengingatkan para wisudawan ini untuk tidak lupa bahwa STIMIK punya visi yang mulia untuk ikut andil dalam memajukan bangsa dan negara yang tercinta terutama di tanah Papua.

“Visi kami harus menjadi perguruan tinggi swasta yang berdaya saing dan unggul di Provinsi Papua pada tahun 2025 dalam bidang ilmu komputer, kalau visi ini dijalankan pasti wisudawan ini punya semangat untuk meraih sukses sesui dengan harapan dan tentunya akan menjadi orang yang membanggakan,” ujarnya dalam sambutannya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa lulusan terbaik Stimik lulusan tahun 2018 Kendianto menyampaikan
kesan dan pesannya setelah sekian tahun berjuang mengasah diri, menguras pikiran demi mewujudkan cita-cita menjadi seorang ahli komputer yang handal.

“Banyak suka duka saya selama menempuh pendidikan di Stimik, kami merasa sangat bangga karena lembaga ini telah memberikan ilmu dan pengalaman yang berharga untuk pengembangan diri kami, kami juga ingin menyampaikan terimakaish kepada Rektor, Dosen yang selama ini telah berupaya keras dan mendidik dengan segenap hatinya dan mampu mengamalkan ilmunya, kami akan selalu berpegang teguh pada visi dan misi Stimik untuk siap berdaya saing di Provinsi Papua pada tahun 2025 dalam bidang ilmu komputer,” tutupnya.(Tan).

banner
Bagikan :

News Feed