oleh

Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Lakatunggal di Abepura

Jayapura-Kawattimur, Kecelakaan tunggal yang menewaskan pengendara motor Yamaha Jupiter MX PA 2215 AO terjadi di tikungan Otonom, tepatnya di depan pencucian Mobil Dj Variasi Kotaraja, Distrik Abepura, Selasa 13 November dinihari tadi.

Diketahui pengendara (korban -red) lakatunggal itu bernama Ricky Vikran Nayoan (22) warga Jalan Sumatra Dok II Bawah, Kota Jayapura. Ia meninggal dunia saat dilarikan ke RS.Bhayangkara dengan kondisi patah tulang pada tangan sebelah kiri dan kanannya, robek di kepala sebelah kiri, luka lecet di punggung sebelah kanan, memar di dada, tengkorak depan pecah, dan pendaraan dari mulut.

Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Lakatunggal di Abepura

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius Helan saat dikonfirmasi Kawattimur, Selasa pagi, membenarkan kejadian tersebut.

“Kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 02.00 WIT dinihari tadi, berawal saat Yamaha Jupiter MX melaju kencang dari arah Abepura tujuan Jayapura. Sesampainya di tikungan Otonom depan cucian Mobil Dj Variasi, pengendara hilang kendali dan tepelosok ke parit sebelah kiri jalan. Korban mengalami pendarahan dan meninggal dunia saat berada di RS.Bhayangkara,” ungkap Dion, Selasa pagi.

Kata Dionisius, kronologi kejadian terungkap dari keterangan dua saksi bernama Hendi Ramatulo (31) dan Natan Wally (29) yang melihat langsung peristiwa itu.

“Dugaan awal, kurang hati-hatinya pengendara tersebut sehingga mengalami selep dan terperosok ke dalam parit. Sementara masih kita kembangkan melalui Olah TKP. Barang bukti motor pun telah kami amankan, dan kasus ini tengah ditangani Unit Lantas Polsek Abepura,” jelasnya. (Ara)

banner
Bagikan :

News Feed