oleh

Dibakar Cemburu, Oknum Mahasiswa Tikam Kekasihnya di Abepura

banner

Jayapura, Kawattimur – Lantaran curiga selingkuh, seorang oknum mahasiswa inisial DDW (24) tega menikam kekasihnya bernama Ludia Sara Basna (22) dirumah kosnya yang beralamat di Jalan Damai Kampkey Distrik Abepura, Kota Jayapura, Jumat 16 November pukul 04.00 WIT.

Ludia mendapatkan luka tikam didekat pusaran perutnya, setelah sebelumnya sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku. Diketahui mereka berdua masih mahasiswa, dan merupakan pasangan suami istri. Hal ini menurut pengakuan keduanya saat dimintai keterangan oleh polisi.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav Urbinas melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius Helan saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Dikatakan, korban saat ini tengah dalam penanganan medis di RS. Bhayangkara, sementara pelaku telah digelandang ke sel tahanan Mapolsek Abepura untuk menjalani proses hukum lanjutan.

Oknum Mahasiswa TAikam Kekasihnya di Abepura

“Kejadian itu bermula pada pukul 03.00 WIT saat pelaku pulang ke rumah kost dalam keadaan dipengaruhi Miras dan langsung memarahi korban lantaran curiga selingkuh. Pelaku memukul korban mengunakan batu asah dibagian kepala belakang sebelah kiri sebanyak satu kali, sehingga korban langsung mendorong pelaku sampai terjatuh, dan terus memarahinya,” kata Dionisius, Jumat sore.

Lanjutnya, pelaku yang saat berdiri sambil memegang sebilah pisau dapur, kembali bertanya pada korban soal selingkuh dengan siapa, dan korban harus menjawab. Korban sempat mengingatkan pelaku untuk meletakkan pisau dapur tersebut, namun tidak mau.

“Kemudian pelaku langsung mengayunkan pisau itu ke arah perut korban. Korban pun kaget melihat pisau itu mengenai perutnya dan spontan teriak meminta “tolong”. Pelaku langsung melarikan diri,” terang Dionisius.

Lebih lanjut dijelaskan, korban dilarikan ke RS.Bhayangkara dengan menggunakan mobil patroli polisi, tak lama setelah tetangga kosnnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abepura. Korban mengalami luka tusuk diperut, bengkak mata sebelah kirinya, dan luka robek di belakang kepala akibat dianiaya kekasihnya. Sementara kasus ini masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Abepura. (Ara)

banner
Bagikan :

News Feed